Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Parpol di Kota Bandung Ikut Partisipasi Tanam Pohon

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gerindra.jpg

    BANDUNG- Tekad pemerintah untuk memperbaiki kerusakan lingkungan melalui program penanaman pohon sudah direalisasikan dimana-mana. Program tersebut, telah direspon oleh parpol yang ada di Kota Bandung.

    Salah satu parpol yang sudah menunjukkan partisipasinya adalah Partai Gerindra Kota Bandung. DPC Gerindra Kota Bandung, pekan lalu telah menanam berbagai jenis pohon. Sebanyak 50 pohon sudah ditanam di beberapa tempat di Kota Bandung.

    Berkaitan dengan partisipasi dalam penanaman pohon, Ketua DPC Gerindra Kota Bandung, Deny Wahyudin dalam keterangannya kepada wartawan, akhir pekan lalu mengatakan partisipasi tersebut merupakan sebuah bukti bahwa Partai Gerindra Kota Bandung, mendukung program pemerintah yang strategis memperbaiki kondisi masyarakat.

    Penanaman pohon, dinilai merupakan program strategis karena kegiatan tersebut mendukung perbaikan lingkungan, apalagi di Kota Bandung dengan semakin meningkatnya jumlah kendaraan berdampak meningkatnya polusi udara sehingga perlu ada upaya perbaikan lingkungan diantaranya melalui penanaman pohon.

    Penanaman pohon yang dilangsungkan pada Bulan Februari, juga dimaksudkan untuk memperingati HUT ke-3 Partai Gerindra. Kegiatan tersebut, merespon arahan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang mengamanatkan dalam memperingati HUT ke-3, diminta untuk menghindari kegiatan yang ekslusif.

    Sesuai arahan Ketua Dewan Pembina, ujar Deny HUT ke-3, diarahkan pada kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus