Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Ikuti Acara HUT Perwosi Ke-49 di Gedung Sate

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17367.jpg

    BANDUNG-Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar hadiri Peringatan HUT Perwosi Jawa Barat Ke-49, yang berlangsung, Jum'at (13/5), bertempat di Halaman Parkir Barat Gedung sate Bandung.

    Hadir pula pada acara itu, Ketua DPRD Prov. Jabar, Ineu Purwadewi, Pelindung Perwosi Jawa Barat, Netty Prasetiyani Heryawan, Ketua Perwosi Jabar, Giselawati Mizwar, dan segenap jajaran pengurus Perwosi. Hadir para siswa sekolah dasar Muhamadiyah dan mahasiswa UPI jurusan olahraga, yang nantinya akan melakukan senam bersama.

    Ibu Giselawati Mizwar selaku Ketua Pengurus pada kesempatan itu memberikan potongan nasi tumpeng kepada Ibu Netty Prasetyani dan Ketua DPRD dan kemudian kepada Wakil Gubernur Jawa Barat.

    Wagub Deddy Mizwar dalam sambutannya menyampakan apresiasi atas Harlah Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (Perwosi) Jabar yang ke-49 Tahun 2016.

    Dibagian lain sambutannya, Deddy Mizwar pun kembali menyinggung pentingnya peran dan kehadiran seorang ibu dalam rumah tangga. "Kami sebagai seorang bapak (suami), mau disuruh oleh seorang ibu (isteri) untuk makan, untuk berolah raga dan apapun pasti akan mengikuti", karena memang itulah peran ibu (isteri) di keluarga sebagai pembinanya.

    Wakil Gubernur Jawa Barat menyinggung pula tentang kondisi yang akhir-akhir ini menimpa kaum perempuan dan anak, yaitu adanya tindak kekerasan yang sudah sangat mengkhawatirkan. "Itu semuanya (munculnya tindak kekerasan) itu diakibatkan oleh maraknya perilaku "meminum minuman keras", dimana dalam keadaan kondisi mabuk bisa melakukan tindakan apa saja, ujar Wagub Demiz.

    Oleh karena itu, Wagub Deddy Mizwar mengajak kepada para generasi muda untuk menjauhi "minuman keras". Perbanyak kegiatan positif diantaranya kegiatan olah raga.

    Usai acara pokok, dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama. Netty Prasetiyani dan Giselawati serta Ketua DPRD Ineu Purwadewi ikut berbaur bersama puluhan anak-anak sekolah dasar melakukan senam bersama.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus