Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PDIP Jabar Peringati HUT Ke-43

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17397.jpg

    BANDUNG-Berbagai kegiatan digelar pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat beserta masyarakat Jawa Barat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

    Serangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan HUT PDIP ke-43 diantaranya Lomba Desa Berdikari, Banteng Musik Festival, Lomba Paduan Suara, Lomba Koperasi Nelayan, Makan Bakar Ikan secara massal, Lomba Kesekretariatan DPC Partai, penjualan sembako murah serta Lomba Selfie tema "Aku dan Soekarno" dan Fotografi.

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin mengharapkan, di usianya yang ke-43 tahun ini, kader PDIP mampu berbakti untuk kepentingan bangsa dan negara.

    “Kita harap kedepan semua sehat, selamat, negara aman kemudian Jabar maju dan kader PDIP mampu berbakti untuk kepentingan bangsa dan negara,” ujar TB Hasanuddin, di sela kegiatan HUT PDI Perjuangan di kantor DPD PDIP Jl. Pelajar Perjuang 45, Bandung, Minggu (15/05).

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus