Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PDIP Jabar Jaring Calon

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17415.jpg

    BANDUNG-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat telah melakukan penjaringan calon yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Cimahi yang akan belangsung pada 2017 mendatang.

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin mengatakan, pihaknya telah melakukan survey ke beberapa orang yang cocok dan layak untuk mengikuti Pemilihan Walikota (Pilwalkot) mendatang.

    “Jadi sudah di survey dan beberapa orang itu, ada 6 orang dan sudah di rangking,” ujar TB Hasanudin, kepada wartawan di sela acara peringatan HUT PDIP ke-43 di Sekretariat DPD PDIP Jabar, Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung, Minggu (15/05).

    Menurut TB Hasanudin, ke enam calon yang sudah dirangking tersebut dalam waktu dekat akan dilaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

    “Dari DPP nanti mungkin akan diverifikasi atau diperintahkan kepada kebeberapa orang untuk melakukan kaji ulang terhadap calon tersebut,” katanya.

    Sementara untuk Tasikmalaya menurut TB Hasanudin, ada dua orang calon yang akan dipilih untuk nantinya di usung dalam Pilkada di wilayah tersebut.

    “Untuk Tasik, dua-duanya tidak terlalu ada perbedaan yang mencolok, sama kami akan sampaikan ke DPP,” ucapnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus