Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tujuh Perusahaan Sponsrship Persika

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17455.JPG

    KARAWANG-Sepak bola sudah lama menjadi olahraga yang diminati banyak orang, namun disayangkan persepakbolaan di Indonesia semakin menurun, tak terkecuali di Karawang. Untuk meningkatkan kembali semangat persepakbolaan di Kabupaten Karawang, Pemkab Karawang dan jajaran Persika bekerjasama dengan beberapa perusahaan di Karawang untuk mendukung Persika di ajang kompetisi ISC (Indonesia Soccer Championship) sebagai salah satu ajang pembangkit semangat para pemain Persika.

    Maka diselenggarakan sosialisasi kerjasama sponsorship Persika Karawang bersama beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang diantaranya PT. Pindodeli, PT. Toyota, PT. Peruri, PT. Kujang, PT. Astra Daihatsu, PT. Yamaha, dan BJB., pada Rabu (18/5) bertempat di ruang rapat Bupati serta dihadiri langsung oleh Ketua Umum Persika Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag dan Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.

    Pada kesempatan tersebut hadir pula Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang, manajemen Persika, tim CSR, Robby Darwis selaku Ketua Tim Teknis Persika Karawang.

    Agenda yang membahas tentang pengembangan Persika dalam melaju ke tournament Indonesia Soccer Championship (ISC) tahun 2016 sebagai sponsorship ini mendapat respon yang baik dari perusahan yang menjadi mitra sponshorship Persika, semua menyatakan “Siap, bekerjasama”. Tentunya hal ini membawa angin segar bagi Persika guna membangun team yang kuat dan solid dalam menjalani kompetisi ini.

    Selanjutnya pemerintah Kabupaten Karawang akan mengadakan pertemuan lanjutan sekaligus penandatanganan kerjasama antara PT. Persika Singaperbangsa dengan perusahaan sebagai mitra sponshorship Persika Karawang.

    Dengan ikut sertanya Persika Karawang diajang kompeteisi ini merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat Karawang yang rindu akan persepakbolaan ditanah sendiri. Guna membangun sebuah team yang solid dan kuat, tentunya dibutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang yang turut andil sebagai sponsorship Persika Karawang yang ikut diajang kompetisi ISC. (@Gala/Maya)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus