Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    GBLA Tak Digunakan Opening dan Closing PON

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17471.jpg

    BANDUNG-Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/ 2016 dan Pekan Paralimpik Nasional XV 2016 Jawa Barat, memastikan tidak akan menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk pembukaan dan penutupan PON XIX yang akan berlangsung pada September mandatang.

    Menurut Ketua Harian PB PON XIX 2016 Jawa Barat, Iwa Karniwa, keputusan ini dilakukan berkaitan dengan proses anggaran serta belum pastinya penyelesaian kasus GBLA.

    “Sampai sekarang kita masih di Stadion si Jalak Harupat, karena ini terkait dengan proses anggaran, anggaran itu harus diputuskan November dan proses anggaran tidak bisa dipindahkan begitu saja karena terkait dengan Perda,” ucapnya, di Bandung beberapa waktu lalu.

    Iwa mengatakan, jika dalam waktu beberapa bulan kedepan proses GBLA selesai sebelum pelaksanaan PON, maka GBLA bisa digunakan untuk cabang olahraga lain.

    “Apabila dalam proses pelaksanaannya selesai, di GBLA bisa digunakan untuk salah satu cabor dan juga bisa untuk Peparnas setelah PON,” kata Iwa, yang juga Sekda Provinsi Jabar. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus