Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabub Karawang : Mahasiswa Agent Of Change

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17480.JPG

    KARAWANG-Mahasiswa sebagai agent of change memliki peran penting dalam mengawal kegijakan pemerintah, salah satunya ialah berperan aktif dalam kegiatan organisasi.

    Pemerintah Kabupaten Karawang sebagai pemangku kebijakan, selalu berupaya untuk mendukung setiap kegiatan organisasi kemahasiswaan yang memiliki peran positif salah satunya dengan turut serta pada acara pelatihan dasar PMII yang dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsary., S. Ag bersama perwakilan dari Kapolres Karawang dan juga Kabag Kesra Karawang Mamam Supratman.

    Acara yang mengambil tema : Manifestasi Aswaja Untuk Melahirkan Kader Mujahid ini dilaksanakan di aula Husni Hamid, pada hari Kamis (19/5).  Kegiatan pelatihan kader dasar PMII tersebut dihadiri oleh 50 peserta yang terdiri dari 25 orang peserta asal Karawang dan 15 orang peserta asal luar kota seperti Tasikmalaya, Subang, Cirebon. Hadirnya peserta asal luar kota tersebut merupakan suatu bukti terciptanya kerukunan dan kerjasama yang baik antar kader PMII baik di lingkungan lokal maupun luar kota.

    Ahmad Zamakhsary, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh kepada generasi muda karawang yang telah berperan aktif dalam mengawal kepemerintahan dengan mengikuti kegiatan positif.

    Selain itu, dalam sambutannya Ahmad Zamakhsary juga berpesan agar semua elemen masyarakat termasuk mahasiswa untuk mendukung pemerintah dengan melakukan berbagai kegiatan positif dalam pembangunan di Kabupaten Karawang.

    “ Saya selaku Wakil Bupati Karawang, memohon dukungan kepada segenap masyarakat Karawang dan tentunya kaum muda Karawang sebagai agent of change untuk bersama-sama membangun Karawang kedepan” ujar Jimmy. (maya)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus