Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengusaha Harus Memiliki Sifat Kepemimpinan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17510.jpg

    BANDUNG–Para pengusaha muda, selain ahli di bidang usahanya diharapkan bisa memiliki sifat kepemimpinan. Hal itu diungkapkan Wagub Jabar Deddy Mizwar usai acara jamuan makan malam dengan para alumni Eminet (Empowering Indonesia Networking) di Gedung Sate Sabtu malam 21 Mei 2016. Menurut Deddy Mizwar pengusaha yang memiliki sifat kepemimpinan yang baik akan bisa menularkan ilmunya kepada yang lain.

    “Yang terpenting itu adala sifat kepemimpinannya. Pengusaha yang memiliki sifat kepemimpinan selain mampu mengelola perusahaannya dengan baik, juga mampu menularkan ilmunya kepada yang lain, sehingga muncul para pengusaha baru”, ujar Demiz.

    Demiz mengapresiasi gerakan berbagi ilmu para pengusaha yang digagas Doktor Fahmi dari Malang ke seluruh Indonesia terutama di Jawa Barat.

    “Saya berharap muncul para pengusaha dari daerah-daerah di Jawa Barat terutama wilayah pedesaan. Di Jabar ini lebih dari 5 ribu desa, jadi bayangkan kalau dari satu desa satu pengusaha baru, maka akan muncul 5 ribu pengusaha baru dan siap berbagi ilmunya pada yang lain” jelasnya. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus