Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    bjb luncurkan Laku Pandai

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17537.jpg

    GARUT –  bank bjb meluncurkan layanan Laku Pandai bjb BiSA yang diresmikan oleh Ketua Dewan Audit merangkap Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Ilya Avianti, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 2 Jawa Barat Sarwono, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan dan Direktur Komersial Suartini bertempat di Lapangan Bola Wirabakti, Kabupaten Garut.

    Layanan Laku Pandai bank bjb dengan call name bjb BiSA merupakan layanan keuangan tanpa kantor bekerjasama dengan para agen dimana bank bjb menargetkan merekrut sebanyak 1.000 Agen bjb BiSA yang akan dilakukan secara bertahap dengan segmentasi yang terbagi menjadi 2 jenis yaitu Perorangan (Petani, Nelayan, Perangkat Desa, Pensiunan, Guru, Ibu Rumah Tangga, Pedagang, Bidan dan sebagainya) dan yang Berbadan Hukum (Koperasi, Kelompok Tani / Nelayan, BumDes, Perusahaan / Instansi sesuai dengan ketentuan OJK). Sebagai tahap awal akan dilakukan perekrutan agen di Kabupaten dan Kota di Wilayah Jawa Barat dan Banten serta selanjutnya di seluruh wilayah Indonesia.

    Melalui layanan ini bank bjb dapat mengakomodir berbagai kebutuhan transaksi perbankan baik bagi nasabah existing maupun non nasabah (walk in customer) di wilayah remote area dengan menggunakan sarana mesin EDC (Electronic Data Capture) untuk dapat bertransaksi secara realtime online. 

    ”Layanan ini merupakan langkah untuk meningkatkan jumlah nasabah bank bjb, memberikan pelayanan yang lebih flexible kepada nasabah dan sebagai upaya peningkatan fee based income serta memperluas layanan perbankan bank bjb kepada masyarakat di wilayah yang belum tersentuh oleh layanan perbankan”, ujar Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan.

    Dalam kegiatan layanannya, Agen bjb BiSA menyediakan berbagai jenis layanan perbankan diantaranya Pembukaan Rekening, Transaksi Setoran Tunai, Transaksi Informasi Saldo, Transaksi Pemindahbukuan / Overbooking, Transaksi Transfer, Tarik Tunai, Pembatalan Pembukaan Rekening, Change PIN dan Transaksi Pembelian-Pembayaran seperti pembelian voucher prabayar, pembayaran telepon pascabayar, pembayaran internet, pembayaran TV berlangganan, pembayaran PAM / PDAM, pembayaran kartu kredit dan transaksi perbankan lainnya. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus