Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kontribusi Radio Sebagai Penyampai Informasi Cukup Besar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17551.jpg

    BANDUNG- Pada Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Bandung, Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, keberadaan radio di Kota Bandung sangat berkontribusi cukup signifikan dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat, khususnya pendengarnya.

    “Selain memberikan berbagai informasi serta edukasi, radio juga memiliki fungsi untuk memberikan hiburan melalui lagu-lagu yang diputarnya,” ucap Walikota, seperti yang disampaikan Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto.

    Menurut Yosi, Pemerintah Kota Bandung sangat merespons dengan cepat terhadap berbagai informasi maupun persoalan yang dilaporkan masyarakat melalui siaran radio

    “Pemkot Bandung sangat merespon terhadal laporan masyarakat, seperti laporan warga terkait jalan bolong ke radio yang bisa langsung ditindak lanjut perintah,” katanya.

    Yosi mengatakan, berkat keberadaan radio ini, Pemkot Bandung bisa mengetahui berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat dari sebelumnya dirinya hanya mendapat laporan dari SKPD saja.

    “Pemkot terus mensuport insan radio yang tersebar agar menjaga solideritas silahturahminya juga ada logika-logika berpikir yang singkron dengan pemerintah sehingga bisa mewujudkan pemikiran yang cerdas untuk kemajuan Kota Bandung,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus