Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Harapan Komisi I Untuk Sekwan Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17564.jpg

    BANDUNG-Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir, SE mengharapkan, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Provinsi Jawa Barat, H. Daud Achmad bisa bersinergi dengan para anggota DPRD Jawa Barat.

    “Mudah-mudahan Sekwan baru bisa saling sinergi dengan teman-teman di DPRD, karena kami juga membutuhkan Sekwan yang bisa berbarengan menjalan tugas dan fungsi kami yang memang otomatis Sekwan akan memfasilitasi kinerja dan kegiaran di DPRD,” kata Syahrir, usai menghadiri pelantikan empat pejabat eselon II oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (25/5) kepada wartawan.

    Sementara itu, Sekretaris DPRD Jawa Barat yang baru dilantik, H. Daud Achmad kepada wartawan mengatakan, dirinya akan melakukan orientasi dulu terkait dengan pelaksanaan tugasnya sebagai Sekretaris DPRD Jawa Barat.

    “Harapan Pak Gubernur tadi pointnya adalah bagaimana Sekwan itu mengelola administrasi, mengelola keuangan dan melayani anggota dewan dengan baik supaya nyaman. Saya akan orientasi dan lihat, kalau sekarang sudah nyaman, aman-aman ya tinggal ngejalanin aja, tinggal meneruskan,” katanya. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus