Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dari Raker TP PKK Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17585.JPG

    KARAWANG-Sebagai bentuk realisasi dari program kerja PKK Kabupaten Karawang, PKK Kabupaten Karawang menggelar rapat kerja bersama seluruh tim penggerak PKK di Ballroom Hotel Swiss-Belinn Karawang pada Kamis (26/5). Pada kesempatan tersebut hadir ketua BPKPP mewakili Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana untuk membuka rapat kerja tersebut.

    Dalam rapat kerja yang membahas beberapa agenda yang akan dijalankan oleh tim penggerak PKK kedepan tersebut mengambil  tema “Dengan Rapat Kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Karawang Kita Bangun Semangat Kinerja Sinergi  dan Harmonisasi”.

    Ida Suhida Zamakhsary selaku Ketua Tim Penggerak PKK dalam sambutannya menyampaikan bahwa, rapat kerja tersebut merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai salah satu sarana evaluasi dan penyampaian program kerja untuk menyamakan persepsi serta sinergi antara program kerja PKK kabupaten dengan OPD terkait.

    “Untuk keberhasilan program PKK, mari kita sama-sama berbuat yang terbaik untuk kemajuan Karawang. Rakerda PKK ini, hendaknya dijadikan momentum bagi kita semua untuk bekerja secara sungguh-sungguh dalam upaya mewujudkan keluarga yang sehat, sejahtera, maju dan mandiri” ujar Ida Suhida Zamakhsary.

    “Dalam pelaksanaan program kerja , Tim penggerak PKK kami berharap di semua pokja harus memiliki target capaian yang jelas dan rasional serta kedepannya keberadaan tim penggerak PKK dapat di rasakan oleh masyarakat” lanjut Ida.

    Terakhir, Ida berpesan kepada seluruh pengurus tim penggerak PKK untuk terus memonitor pelaksanaan program kerja agar permasalahan dan kendala dilapangan dapat diketahui dengan jelas dan permasalahan yang ada pada wilayah masing-masing dapat dibenahi. (@maya)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus