Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelantikan Pengurus Asosiasi Klinik Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17604.JPG

    KARAWANG-Organisasi Asklin sebagai wadah dari klinik-klinik yang berada di Kabupaten Karawang berperan dalam menyatukan kinerja dan program yang baik pada pelayanan kesehatan.

    Agar dapat terjalin kerjasama antara klinik-klinik dengan Pemerintah Daerah, baru saja menyelenggarakan kegiatan pelantikan pengurus periode 2016-2019 di ballroom hotel Swiss-Belinn Karawang, pada hari Sabtu (28/5)..

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan dr. Yayuk, perwakilan dari BPMPT Karawang, perwakilan dari BPJS Kesehatan Kabupaten Karawang dan seluruh pengurus Asklin se-Kabupaten Karawang.

    dr. Yayuk sebagai perwakilan dari Dinas Kesehatan Karawang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Karawang yang berhalangan hadir, alam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggarakannya kegiatan tersebut serta memberikan arahan dan motivasi kedepannya agar Asklin dapat menjalankan kegiatannya dengan baik.

    “Untuk membentuk sumber daya manusia yang berkualitas tidaklah mudah karena menyangkut berbagai hal. salah satu yang sangat menentukan adalah derajat kesehatan seseorang, yang secara umum dipengaruhi oleh faktor lingkungan, perilaku hidup sehat, pelayanan kesehatan dan keturunan. Disisi lain, Asklin Komisariat Karawang, yang akan mewadahi dan membantu klinik se-Kabupaten Karawang menjadi sarana pelayanan kesehatan terdepan dalam melayani kesehatan masyarakat diharapkan kedepannya dapat benar-benar menjalankan semua hal tersebut dengan baik.” ujar Yayuk.

     “Sehubungan dengan hal tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang menyambut baik dan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan ini.(@maya)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus