Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Porpemprov Dipercepat 3 Bulan dari Jadwal

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17619.jpg

    BANDUNG–Pekan Olah Raga Pemprov (Porpemprov) Jabar ke-14 resmi dimulai. Pembukaan Porpemprov Jabar ke-14 dilakukan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar di halaman depan Gedung Sate Bandung, Senin (30/5), dihadiri oleh seluruh kontingen dari masing-masing SKPD atau Dinas di lingkungan Pemprov Jabar. 

    Dalam laporan kegaitannya, Ketua Panitia Porpemprov Jabar Guntoro mengatakan, pelaksanaan Porpemprov ke-14 dimajukan 3 bulan lebih cepat dari jadwal semula.

    “Porpemprov ini dimajukan lebih awal 3 bulan dari jadwal, mengingat beberapa pertimbangan seperti kegiatan PON, puasa dan lebaran, dimana para PNS yang terlibat dalam kepanitiaan PON masih difokuskan pada persiapan, dan juga focus pada pelaksanaan puasa dan idul fitri” katanya.
    Namun Guntoro menjamin, persiapan dan pelaksanaan Porpemprov tidak mengurangi kualitas penyelenggaraan, meski jadwalnya dipercepat.

    “Persiapan berjalan baik, karena sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya, jadi tidak akan mengurangi kualitas pelaksanaan” jelasnya.
    Menurut Guntoro pelaksanaan Porpemprov Jabar ke-14 dilaksanakan di daerah Bandung dan sekitarnya dengan menggunakan fasilitas yang sudah ada. Popemprov ke-14 diglar selama 3 hari, 30 Mei – 1 Juni 2016. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus