Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    18 Perusahaan Subang dapat Zerro Accident Award

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17631.jpg

    SUBANG, Sebanyak 18 perusahaan di Kabupaten Subang mendapatkan Penghargaan Zerro Accident Award 2016 dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemenaker RI) atas penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di perusahaannya.

    Penyerahan dilakukan oleh Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih yang didampingi oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kab Subang, Kusman Yuhana di halaman Kantor Pemda Subang dalam kegiatan Apel Pagi, Senin (30/5/2016).

    Kemudian Plt Bupati dengan didampingi Sekretaris Daerah, Abdurakhman menerima Piagam Penghargaan yang sama dari Kemenaker RI yang diserahkan oleh Kepala Disnakertrans.

    Pada kesempatan itu juga Plt Bupati melepas Peserta Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) dalam rangka Hari Krida ke-44 Pertanian Tingkat Provinsi Jawa Barat. Secara simbolis ditandai penyematan topi kepada 2 orang perwakilan KTNA yang akan berangkat. Menurut Plt Bupati Subang Penghargaan Kemenaker merupakan prestasi bersama antara Pemerintah Kabupaten Subang dan perusahaan yang melaksanakan K3.

    Perusahaan yang baik akan menjadi pendukung dalam meningkatkan produktifitas perusahaan sejalan dengan itu juga akan meningkatkan perekonomian daerah. Imas berharap prestasi ini menjadi motivasi mempertahankan keberhasilan yang telah diraih dan bagi perusahaan lain jadi motivasi untuk meningkatkannya.

    Selanjutnya bupati mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada penyelenggara upacara karena telah melaksanakan tugas dengan baik, dalam pekerjaan juga diharapkan tetap menjaga kekompakan dan kerjasama. Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan, secara pribadi Imas menyampaikan permohonan yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan.

    “Mudah-mudahan pada bulan Ramadhan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita bersama,” ujarnya. Di bulan Ramadhan, lanjutnya seyogyanya tetap menjaga semangat melaksanakan tugas melayani masyarakat. Penyelenggara Apel Pagi ialah Badan Rumah Sakit Umum Kelas B Kabupaten Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus