Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bidang Transportasi Libatkan Polda Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17633.jpg

    BANDUNG- Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat akan menggandeng Polisi Daerah (Polda) Jawa Barat untuk kelancaran dalam mengantar para kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2016 Jawa Barat, dari penginapan menuju venue pertandingan maupun sebaliknya.

    Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Deddy Taufik mengatakan, personil Polda akan dilibatkan dalam pengawalan atau voorider kepolisian.

    “Pengawalan akan dilakukan untuk memperlancar para kontingan tiba di lokasi, dan tugas ini akan dilakukan oleh Bidang Keamanan yang koordinatornya oleh Wakapolda Jabar, karena kendaraan voorider mereka yang punya,” ucapnya. 

    Menurut Deddy yang juga Ketua Bidang Transportasi PB PON XIX/2016 dan Peparnas XV/2016 Jabar, selain dari Polda, pihaknya juga akan melakukan pengawalan dengan kendaraan yang dimiliki Dishub Jabar.

    “Kita bersama Polda melakukan kerjasama dalam melakukan pengawalan para kontingen sesuai dengan kebutuhan dilapangan,” ujarnya.

    Deddy juga mengatakan, setiap kontingen juga melakukan penyewaan kendaraan masing-masing sesuai dengan kebutuhan kontingen mereka.

    “Kita hanya menyediakan kendaraan bagi kontingen antara lain kendaraan VVIP, VIP, minibus saja, sedangkan untuk kontingen dilakukan dengan sistem pool di setiap cabang olahraga dengan bus dan minibus," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus