Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mou Persika dengan Sponsorship

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17653.JPG

    KARAWANG-Persika Karawang menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan di Karawang untuk mendukung Persika di ajang kompetisi ISC B (Indonesia Soccer Championship) sebagai salah satu ajang pembangkit semangat para pemain Persika.

    Maka diselenggarakan penandatanganan MOU antara Ketua Umum Persika Karawang H. Ahmad Zamakhsyari dengan tiga perusahaan yaitu Bank BJB Cabang Karawang, PT. Yamaha, dan PT. Pindodeli serta diketahui langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang bertempat di ruang rapat Wakil Bupati Karawang, pada Selasa (31/5).

    Pada kesempatan tersebut hadir Kadisnaker Kabupaten Karawang H. Ahmad Suroto, Ketua Karawang Taruna Kabupaten Karawang, perewakilan manajemen dari ketiga perusahaan yang menjadi sponsorship Persika Karawang.

    Penandatangan notakesepahaman ini disaksikan oleh beberapa media lokal dan nasional yang ada di Kabupaten Karawang guna memberikan transparansi anggaran utamanya kepada pihak-pihak yang menjalin mitra dengan Persika Karawang.

    “Kami mengundang media supaya tidak ada kebohongan, atau buruk sangka dari pihak perusahaan kepada kami, sehingga hari ini kita melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman antara Persika Karawang dengan perusahaan dan diketahui oleh Bupati Karawang selaku pemerintah daerah”, ujar Cellica saat memberikan sambutaan.

    Pemerintah Kabupaten Karawang tentunya mengapresiasi terhadap perusahaan yang menjadi mitra bagi Persika Karawang, hal ini sebagai suatu pemicu semangat bagi perusahaan yang lain untuk bisa bekerjasama pula dengan Persika Karawang, tentunya untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Karawang.

    “Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah menjadi sponshorship bagi Persika Karawang, dan mudah-mudahan ini menjadi stimulant bagi perusahaan yang lain untuk berkontribusi terhadap Persika Karawang”, pungkas Cellica.

    Perjanjian yang dituangkan dalam bentuk nota kesepahaman ini dibacakan oleh Kadisnaker Kabupaten Karawang H. Ahmad Suroto yang sekaligus menyampaikan langsung apa yang menjadi isi perjanjian tersebut, termasuk didalamnya masing-masing nominal rupiah yang diberika perusahaan yang menjalin kerjasama dengan Persika Karawang.

    “Dari PT. Yamaha memberikan 100 juta, PT. Pindodeli 100 juta, dan Bank BJB memberikan 250 juta”, tambahnya. Dalam perjanjian tersebut memberikan pula sarana promosi 2 masing-masing 2 unit di stadion Singaperbangsa Karawang serta memasang logo perusahaan di jersey pertandingan Persika Karawang.

    Melalui kerjasama ini diharapkan menjadi angin segar bagi Persika Karawang agar dapat berbenah dan membentuk sebuah team yang solid dan kuat supaya menjadi kebanggaan masyarakat Karawang, serta mampu berkiprah lebih jauh baik ditinggkat nasional maupun internasional. (@gala)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus