Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    FORMI Jabar Dikukuhkan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17666.jpg

    BANDUNG-Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Jabar masa bakti tahun 2016-2021 dikukuhkan Ketua Hayono Isman di Hotel Horizon Bandung, Rabu (1/6).

    Dalam acara tersebut dilantik  pengurus FORMI Jabar, yang terdiri dari : Ketua FORMI Jabar Brigjen. (Purn) Sahlan Idris, Wakil Ketua I Irwan Kusdrajat dan Wakil Ketua II Agam Gumay.

    Sahlan, dalam pelantikan tersebut  mengatakan, FORMI Jabar dalam pengelolaan organisasi mengangkat tema "membangun kesehatan dan kebugaran masyarakat Jabar dalam kebersamaan". Tema tersebut, harus dilaksanakan sungguh-sungguh.

    Kehadiran FORMI dibutuhkan untuk mendorong kebugaran masyarakat, melalui pelestarian berbagai jenis olahraga . Dalam teknis pelaksanaannya, pengembangannya dilaksanakan dengan  bekerjasama dengan induk olahraga tradisional seperti Benjang, ujarnya.

    FORMI berharap, olahraga harus dijadikan life style. Hal yang perlu diwujudkan adanya partisipasi masyarakat untuk berolahraga. Banyaknya Pusat kebugaran diharapkan dapat berkoordinasi. Dengan FORMI .

    Program ke depan, ujar Sahlan untuk program pelestarian olahraga seperti olahraga tradisional, FORMI akan memanfaatkan kegiatan ar free day di beberapa daerah . (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus