Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BBGRM Kab.Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17689.jpg

    SUBANG-Kamis (2/6/16)bertempat di kantor Desa Tambak Dahan diadakan kegiatan pencanangan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM) dan pencanangan bhakti TNI terpadu KB/KES serta pencanangan kampung KB Tingkat Kabupaten Subang.

    Acara ini dihadiri PLt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih S.E, ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim 0605 Subang perwakilan muspida lainnya, Sekda, Ketua Tim PKK, para SKPD, tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat .

    Acara diawali sambutan kepala BPMKB Syawal yg mengatakan, maksud dari kegiatan ini yaitu sebagai titik tolak awal dimulainya kegiatan gotong royong dalam rangka implementasi program gapura, dan tujuannya menumbuhkan semangat kebersamaan, gotong toyong. Adapun kegiatannya meliputi donor darah, pengecoran jalan bersama Operasi bakti TNI.

    Plt Bupati Subang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua pihak sehingga dapat terselenggara kegiatan ini.

    Imas berharap dapat meningkatkan kualitas hidup dan mewujudkan keluarga sejahtera. Kab. Subang harus menjadi kab terdepan, termaju, harus tetap kompak dan bekerja sama untuk mewujudkan pembangunan ke arah yang lebih baik, ujar Imas.

    Pembukaan acara ditandai dengan pemukulan gong. Kemudian diberikan pula sejumlah penghargaan terkait program keluarga berencana.

    Untuk meramaikan acara  diadakan pelayanan terpusat IUD, Implant di 2 lokasi yaiti di kantor desa tambak dahan dan puskesmas, ini merupakan salah satu program dari BPMKB.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus