Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BNI Berbagi dengan Pasar Murah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17746.jpg

    SUBANG, Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih mengapresiasi penyelenggaraan Pasar Murah yang dilaksanakan oleh Bank BNI. Menurut Imas, kegiatan tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

    ”Atas nama pribadi dan pemerintah Kab. Subang mengucapkan terima kasih banyak kepada BNI yang telah  menyelenggarakan pasar murah ini sehingga dapat  meringankan beban masyarakat Subang dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Mudah-mudahan Bank BNI tambah maju dan sukses,” ujarnya pada penyelenggaraan Pasar Murah Bank BNI di halaman Wisma Karya, Senin (6/6/2016).

    Selanjutnya, kata Imas kegiatan ini bisa memootivasi bank-bank lain di subang untuk berbagi dengan masyarakat Subang. Aksi yang dilakukan BNI bersesusian dengan Program Gapura untuk semua program untuk  ditujukan dalam melayani masyarakat Subang, yaitu menciptakan masyarakat Subang yang sejatera dengan peningkatan ekonomi masyarakat.

    ”Harapanya dimasa depan Kabupaten Subang berubah ke arah yang lebih baik dengan kerjasama, Koordinasi antara SKPD dan para camat serta instansi lainnya,” imbuhnya.

    Sebaliknya masyarakat Subang harus membantu melaksanakan Program Gapura dalam hal ini harus memelihara kebersihan dan keindahan kota Subang.

    Kemudian disampaikan oleh Pimpinan BNI Subang, Muhammad Salamet bahwa kegiatan Pasar Murah digelar dalam rangka HUT ke-70 BNI disamping kegiatan lainnya yang dilaksanakan.

    “Bank BNI juga membagikan 35.000 paket sembako yang meliputi di 70 titik yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujarnya. Sedangkan di Kabupaten Subang dibagikan 500 paket sembako kepada Masyarakat Subang dan berharap masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari nya.

    Pembukaan Pasar Murah ditandai dengan gunting pita oleh Plt Bupati Subang bersama Pimpinan Bank BNI. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Pejabat Pemerintah Subang, Kapolsek Subang, Camat Subang dan para tamu undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus