Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Desain Meme PON Diraih Takbir dan Dendy

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17767.jpg

    BANDUNG-Dendy Heru Hardono dan Takbir Maliek Muhammad tampil sebagai juara Lomba Desain Meme PON XIX/2016 Jawa Barat setelah menyisihkan sekitar 140 peserta dari seluruh Indonesia.

    Ketua Bidang Teknologi dan Informatika PB PON XIX/2016 Jabar, Anton Gustoni di Bandung mengatakan, berdasarkan hasil penjurian karya Takbir dan Dendy mendapatkan nilai tertinggi.

    "Meme karya Takbil Maliek yang bergambar maskot sepasang Surili dengan tulisan " Masa Kamu Berpasangan, Masa Kamu Masih Sendirian" sesuai dengan kriteria tim juri untuk kategori pelajar dan mahasiswa,” ujarnya.

    Sedangkan untuk juara lomba desain meme PON XIX/2016 kategori umum diraih Dendy Heru Hardono dengan tulian "Olahraga paling santai nonton PON di TV", untuk juara kedua karya P Purnama dengan tulisan "Ada Apa Dengan PON XIX, "marangga" (silakan) saksikan dengan cinta dan sportivitas".

    Menurut Anton, desain Meme yang dikirimkan oleh para peserta melalui smartphone maupun email ini merupakan salah satu ajang sosialisasi PON XIX 2016, kepada masyarakat melalui jejaring sosial media

    “Kita berharap, dengan sosialisasi melalui media sosial ini, akan lebih banyak lagi masyarakat yang mengetahui adanya PON XIX Jabar 2016,” ucapnya.

    Anton menyatakan, dipilihnya smartphone menjadi salah satu syarat mengirim karya mereka, untuk menyalurkan dan menjaring partisipasi masyarakat dalam menuangkan hoby mendesain meme melalui smartphone yang dikaitkan dengan ajang PON XIX/2016.

    “Hadiah yang kita siapkan untuk lomba ini mencapai total Rp 20 juta,” kata Anton, yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus