Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PB PON Gelar Acara "Nyaah ka Surili"

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17783.jpg

    BANDUNG-Setelah Panitia Besar  Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat, memilik Surili sebagai maskot PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat, sosialisasi maskot tersebut terus dilakukan kepada masyarakat.

    Salah satu kegiatan sosialisasi maskot PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat, kepada masyarakat yaitu dengan rencana kegiatan yang diberinama Super Promo, "Nyaah ka Surili".

    Ketua Bidang Promosi dan Usaha PB PON XIX dan Peparnas XV/2016 Jabar Hening Widiatmoko mengatakan, dalam kegiatan  Super Promo, "Nyaah ka Surili", akan ada Monumental Urban, fun run, senam Lala-Lili, Kirab Api PON dan lainnya.

    “Untuk kegiatan Nyaah ka Surili akan dilakukan di alam terbuka di kawasan Situ Patenggang Ciwidey Kabupaten Bandung, dengan ditandai pelepasan primata Surili ke hutan bebas di kawasan tersebut,” katanya.

    Hening menambahkan, untuk acara prosesi kirab api PON XIX/2016 dan Peparnas XV/2016 Jabar akan dilakukan berdekatan waktunya dengan Pelaksanaan PON XIX dan Peparnas XV.

    “Kirab api PON akan dilakukan dari sumber api alam Balongan di Kabupaten Indramayu untuk selanjutnya dibawa keliling ke sejumlah daerah di Jawa Barat,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus