Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    OJK Dorong Pembangunan Ekonomi di Daerah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17812.jpg

    BANDUNG-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional Jawa Barat akan terus mendorong lembaga perbankan dan keuangan lain untuk memprioritaskan pembiayaan pada pembangunan di daerah.

    Kepala Kantor Regional V OJK Jabar Sarwono mengatakan, bank-bank di daerah didorong untuk memberikan pembiayaan ringan pada sektor ril di daerah seperti UMKM.

    “Ya OJK Jabar akan terus mendorong dunia perbankan dan lembaga keungan non perbankan di daerah agar lebih besar membiayai sektor ril seperti UKM dan lain-lain, agar mereka bisa tumbuh berkembang terus” katanya.

    Sarwono mengatakan, sesuai kebijakan pemerintah Pusat yang menghendaki pertumbuhan itu harus didorong dari daerah bukan dari pusat, maka OJK akan terus berupaya agar lembaga keuangan di daerah juga ikut berkembang.

    “Lembaga keuangan bank dan non bank juga haru ikut tumbuh dan berkembang di daerah, untuk mendanai geliat usaha dan pembangaunan di daerah, sesuai arahan pemerintah pusat bahwa pertumbuhan itu harus datang atau dimulai dari daerah bukan di kota-kota besar atau pusat” jelasnya. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus