Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jalan Kamasan Banjaran, Rusaknya Makin Parah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG0095B.jpg

    KAB. BANDUNG – Kerusakan jalan di pertigaan Kamasan Banjaran Kabupaten Bandung kini semakin parah. Beberapa lubang di pertigaan itu ada yang mencapai diameter kurang lebih 1 meter dengan kedalaman sekitar 30 cm. Kerusakan jalan itu juga semakin memperparah kemacetan setiap harinya. Salah seorang warga Kamasan Usep Suryana (54) menuturkan, kerusakan jalan itu sudah berlangsung lebih dari 5 bulan.

    “Mungkin ada lah lebih dari lima bulan rusaknya. Dulu sih kalau gak salah gara-garanya ada pemasangan gorong-gorong yang melintas bawah jalan, nah mungkin perbaikan setelah pemasangan pipa gorong-gorong itu tidak bagus, ya jadi begini akhirnya” ujar Usep.

    Menurut Usep sempat ada perbaikan drainase atau saluran air di pinggir jalan oleh anggota TNI, tapi efeknya tidak berlangsung lama.

    “Beberapa anggota TNI sempat saya lihat membersihkan saluran airnya yang ada di pinggir jalan, namun itu tidak berdampak lama, air tetap saja menggenang di jalan, menambah kerusakan” katanya.

    Kerusakan jalan di pertigaan Kamasan Banjaran itu diperparah dengan adanya kebocoran pipa air ledeng atau PDAM di pinggir jalan. Air ledeng itu meluber hingga ke tengah jalan. Jadi mesipun tidak hujan, lobang itu jadi tetap tergenang air meski tidak hujan. Rep: Apun

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus