Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bazar Ramadhan di Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17859.jpg

    SUBANG-Pemerintahan Kabupaten Subang menyelenggarakan Rapat persiapan bazaar ramadhan 1437H, Selasa (14/6) di ruang rapat bupati yg dipimpin oleh Asda 2. 

    Acara tersebut dihadiri dari Dinas Pertanian, Peternakan, Bulog, perikanan, BP4KP, BPMP, Perindagsar, Bapeda, Dinas koperasi, benpas dan bagian humas, selain itu, juga di hadiri oleh dharma wanita,dan bjb. 

    Kegiatan ini diselenggarakan berkenaan dengan meningkatnya permintaan akan kebutuhan pokok masyarakat kabupaten Subang menjelang lebaran dan untuk mengakomodir permintaan kebutuhan pokok masyarakat. Rencana Pelaksanaan bazaar ramadhan 1437H, yaitu hari Senin s.d Selasa tanggal 27 s.d 28 juni pkl.08.30 wib dg lokasi di depan kantor DPPKAD. Dimana pembukaan bazar bertepatan hari senin dilakukan setelah apel pagi oleh Plt Bupati Subang. 

    Adapun stand disediakan adalah stan pakaian, asesoris, makanan, minuman, daging dg harga Rp. 85.000, telur, gas melon 3 kg, beras, bawang merah, bawang putih, toko modern,gula,minyak goreng, produk pertanian, olahan ikan, penukaran uang baru, juga ditampilkan fashion show. ( HUMAS )

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus