Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PPDB Terbuka Bagi Calon Berkebutuhan Khusus

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17862.png

    BANDUNG-Mulai tahun ini Pemerintah Kota Bandung dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Bandung memberikan jalan dan ruang bagi peserta didik berkebutuhan khusus untuk melanjutkan pendidikannya bersamaan dengan peserta lain.

    Penyusun Naskah Petunjuk Pelaksanaan dan Teknis Tata Cara Penerimaan Peserta Didik Baru, Dian Peniasiani mengatakan, sebagai bentuk komitmen Bandung sebagai Kota Pendidikan Inklusif, yang dideklarasikan pada Oktober 2015 lalu.

    “Aturan yang baru diberlakukan pada tahun ini untuk memberikan kesempatan kepada semua peserta didik yang memiliki kelainan untuk mengikuti pendidikan dalam lingkungan pendidikan secara bersama-sama dengan peserta didik lain.

    Menurut Dian, bagi calon peserta yang berkebutuhan khusus dan berkeinginan melanjutkan pendidikannya untuk memenuhi beberapa syarat yang ditentukan.

    “Surat pengantar kepala sekolah, surat hasil verifikasi pihak yang kompeten dalam pendidikan inklusif atau Tim Pokja Inklusif Disdik, pendaftaran mulai 15-15 Juni,” ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus