Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    MENTERI YUDDY AWALI SAFARI RAMADHAN DI BEKASI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17894.jpg

    BEKASI - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Yuddy Chrisnandi didampingi Deputi bidang Pelayanan Publik Diah Natalisa melakukan kembali Safari Ramadhan di tahun ini, Kamis (09/06). Kunjungan perdana di bulan Ramadhan ini dilakukan di Kota dan Kabupaten Bekasi.

    Menteri menuturkan bahwa kegiatan safari ramadhan dilakukan sebagai bentuk pengawasan ASN dan peningkatan kualitas publik di daerah. "Kita dapat melihat secara langsung kondisi dan performa aparatur negara terlebih saat bulan ramadhan," Tandasnya.

    Pertama, Menteri Yuddy meninjau Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kota Bekasi . Menteri Yuddy berpesan agar pelayanan yang diberikan pada masyarakat khususnya warga kota Bekasi dapat terus ditingkatkan, agar tidak timbul keluhan dari masyarakat akibat lambannya pelayanan publik yang ada.

    Selanjutnya Menteri Yuddy menyambangi Polresta Bekasi Kota. Dalam kesempatan tersebut, dirinya meminta pihak Polresta Kota Bekasi untuk sesegera mungkin berkoordinasi dengan berbagai pihak guna mewujudkan zona percontohan tertib lalu lintas diwilayah hukumnya. Hal tersebut dilakukan mengingat tingkat kemacetan Kota Bekasi yang cukup tinggi.

    Kantor BPPT Kota Bekasi menjadi sasaran selanjutnya. Menteri Yuddy meminta agar segala proses perizinan dipercepat.  Kantor selanjutnya yang menjadi agenda safari ramadhan adalah Kantor Pemkab Bekasi. Menteri Yuddy mengunjungi kantor BKD Kabupaten Bekasi serta beberapa ruang kerja di Kantor Pemkab Bekasi. Kegiatan safari ramadhan berakhir dengan mengunjungi ke Kantor Polresta Bekasi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus