Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Safari Ramadhan Plt.Bupati Imas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17896.jpg

    SUBANG-Pada Hari Jumat (17/6)  bertempat di hal Kantor Bupati Subang diselenggarakan upacara Hari Kesadaran Nasional dan yang bertindak sebagai penyelenggara Dinas Kesehatan Kab.Subang dan yang bertindak sebagai Pembina Upacara Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih S.E . 

    Dalam sambutannya Plt Bupati memaparkan, bahwa Kesadaran Nasional berarti sebagai Pemerintah Daerah harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kemudian di Bulan puasa ini bagi PNS jangan menjadi alasan untuk bermalas-malasan dan harus tetap semangat bekerja. Hadir selalu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Marilah menjaga kesucian di bulan suci ramadhan ini. 

    Imas menjelaskan, bahwa Program Gapura ini harus tercapai sehingga Kab subang yang lebih maju ke depan, dan Bisa menjadi Kabupaten terdepan di Jawa Barat. Selain itu juga mengucapkan selamat atas penghargaan yang telah diraih mudah-mudahan menjadi kebanggaan bagi masyarakat subang. 

    Dalam kesempatan ini diberikan piagam penghargaan terhadap perusahaan, sekolah, desa dan perorangan yang telah peduli dalam perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup. Untuk kelompok perusahaan diberikan kepada 1.PT Pertamina EP2 Subang desa Cidahu Kec.Pagaden Barat.2.PT EVOCY desa wanakerta Kec.Purwadadi.3.PT.SUAI desa wantilan kec.cipeundeuy.4. Hotel Dafam Subang.5.Rumah makan lampu satu subang. 

    Untuk Kelompok sekolah 1.SMAN Tj siang 2. SMP Terpadu Lampang kel. parung. 3.SDN ciheuleut kel Pasirkareumbi. Untuk kelompok desa 1. Desa Cimenteng kec.cijambe 2. Desa Sanca Kec. Ciater 3. Desa Leles kec. Sagalaherang.

    Selain itu diberikan juga penghargaan kepada generasi muda siswa siswi berprestasi dalam rangka kegiatan POPDA ke II dan O2SN Tingkat Provinsi Jabar diantaranya : 1. Virgin Silvia Natan Dari SMP Yadika kalijati dengan cabang olahraga renang meraih 2 medali emas 1 medali perak dan 1 medali perunggu untuk kategori gaya bebas putri. 2.Moch Rafly Firmansyah dari SMP Yadika kalijati dengan cabang olahraga renang meraih 1 medali emas, 2 medali perak, 2 medali perunggu untuk kategori gaya dada dan gaya bebas putra.3.Adi herliana dari SMK Bina Taruna dengan cabang olahraga pencak silat meraih medali perunggu.4.Nur Egi Legistiana dari SMAN 2 Subang dengan Cabang olahraga atletik (lempar lembing) putra meraih medali emas. 6.Wardian dari SMK Sukamandi cabang olahraga atletik (lompat jauh Putra) meraih medali perak 7.Kiki Maulana Dari SMAN 2 subang dengan cabang olahraga atletik (tolak peluru) putra meraih medali perak 8. Azhar aulia dari SMPN 3 subang dengan cabang olahraga Judo putra meraih medali emas, 9.Ananda dari SD Angkasa II dengan cabang olahraga renang putri meraih 2 medali perak. 10. Raymond dus linggi dari SMPN 1 jalan cagak dengan cabang olahraga atletik lompat jauh putra meraih medali perak .11.Hasanudin dari SMPN 2 tanjung siang dengan cabang olahraga atletik tolak peluru putra meraih medali perunggu.12.Zihan dari MTS negeri 1 subang dengan cabang olahraga pencak silat putri meraih medali perunggu .13 Denisha dari SMAN 1 subang dengan cabang olahraga Atletik putri meraih medali emas. 

    Diakhir sambutannya Imas mengucapkan terima kasih kepada Dinkes sebagai penyelenggara apel hari ini. Juga tErima kasih kepada perusahaan-perusahaan yg telah bekerjasama dalam merekrut tenaga kerja sehingga dapat mengurangi pengangguran serta peningkatan ekonomi. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus