Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bazar Ramadhan Masih Diminati Masyarakat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17906.jpg

    BANDUNG-Bazar Ramadhan, yang diselenggarakan oleh berbagai instansi hingga saat ini masih diminati warga, demikian pula bazar yang diselenggarakan Dinas Peternakan Jabar, yang berlangsung di Halaman Kantor Disnak Jabar, diminati masyarakat.

    Dalam kegiatan tersebut, ratusan orang masyarakat sekitar Dago antusias membeli sembako yang disediakan dalam bazar, ungkap Kadisnak Jabar, Doddy Firman Nugraha dalam keterangnnya kepada wartawan, Jum'at sore (17/6).

    Doddy, lebih lanjut memaparkan tingginya masyarakat dalam bazar Ramadhan, dikarenakan dalam bazar ada diskon untuk beberapa barang sembako.

    Demikian juga untuk produk yang dijual dari sisi kualitas dpat terjaga. Sebagai gambaran saja, produk hasil pertanian yang meliputi daging sapi, daging ayam dan telur semuanya ada dalam keadaan aman.

    Target mengamankan barang agar aman untuk dikonsumsi, ujar Doddy akan dilaksanakan sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri, antara H-2 sampai H-1. Pengawasan akan dilaksanakan dengan mendatangkan petugas pemeriksa kesehatan hewan kesejumlah pasar . (NR)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus