Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT Pos Gelar Moviestival 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17928.jpg

    BANDUNG-Setelah sukses diselenggarakan tahun lalu, Moviestival, ajang kompetisi film pendek paling kreatif bagi sineas muda Indonesia, tahun ini kembali digelar. Festival Film Pendek ini kembali digagas atas  kerjasama Komunitas Film Pendek Indonesia (KFPI) dan Pos Indonesia.

    Ketua Panitia Festival Teddy Tardiana mengatakan Moviestival pada tahun lalu telah mendapat apresiasi yang besar dari para sineas muda sehingga pantas untuk memberikan kembali apresiasi kepada sineas muda Indonesia dengan melanjutkan festival serupa pada tahun ini.

    “Moviestival 2015 yang mengambil tema Caring and Loving diikuti 315 film pendek dari seluruh Indonesia. Ini merupakan pencapaian terbesar dari festival film pendek sejenis. Karenanya, KFPI siap melanjutkan kiprah Moviestival pada tahun-tahun berikutnya dengan persiapan yang lebih baik. Tahun ini kami siap mengulangi kesuksesan,” tegasnya, Senin (20/6).

    Seperti tahun lalu, tahun ini pun ada tema tersendiri. Moviestival 2016 mengambil tema Nurani Bangsaku-Filmkan Nuranimu bagi Kebaikan Bangsa.  Pemilihan tema itu untuk menggugah generasi muda Indonesia agar lebih peduli terhadap keadaan bangsanya yang saat ini menghadapi berbagai masalah.

    “Sesungguhnya permasalahan-permasalahan tersebut mengemuka karena banyak orang sudah tidak lagi mendengar dan megikuti hati nuraninya. Karena itu, penting sekali bagi setiap anak bangsa untuk kembali mendengar dan merenungkan suara hati nurani bangsanya,” katanya. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus