Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bulan Ramadhan, Bulan Tinggalkan yang Haram

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17931.jpg

    INDRAMAYU-Dalam kesempatan Tarling di Kab. Indramayu, Wagub Jabar, Deddy Mizwar mengajak ummat Islam khususnya yang ada di Indramayu untuk menjalankan ibadah puasa dengan perasaan senang dan gembira tetapi penuh makna.

    Deddy Kemukakan hal itu dihadapan jamaah Masjid Agung Indramayu, Senin (20/6).

    "Bulan puasa adalah bulannya pendidikan bagi ummat Islam. Bulannya pelatihan untuk meninggalkan sesuatu perbuatan yang haram" tanpa keraguan apapun, tegasnya.

    Bulan puasa adalah membangun pendidikan bagi ummat untuk meningkatkan kualitas diri, sehingga dengan demikian mampu memiliki kemandirian dan kemajuan untuk kesejahteraaan diri dan masyarakat,lanjutnya.

    Deddy juga mengajak ummat Islam untuk terbiasa berjamaah dalam mengerjakan ibadah shalat selama bulan ramadhan. "Mudah-mudahan pengaruhnya akan ada di bulan-bulan berikutnya, harapnya.

    Sementara sebelum sambutannya, Wagub Deddy Mizwar sampaikan santunan terhadap kaum dhu'afa di Indramayu. Beberapa orang perwakilan kaum dhuafa menerima langsung dari Wagub Jabar.

    Kesempatan Tarling Wagub Jabar adalah program Pemprov. Jabar dalam rangka mendekatkan dengan jajaran di daerah. Tarling ke Indramayu adalah yang ketiga setelah sebelumnya di Ciamis dan Karawang.

    Hadir pada acara Tarling Wagub itu, Bupati Indramayu, Anna Sophanah, dan perwakilan dari pemerintah daerah se-wilayah BKPP IV Cirebon.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus