Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rakor Ramadinya 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17947.jpg

    SUBANG - Operasi Ramadniya merupakan bentuk kekompakan kerjasama semua pihak terkait hal-hal yang diperlukan yang telah menjadi tradisi di Indonesia.

    Kata Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih, tugas berat yang diemban dalam Operasi tersebut untuk mendukung terwujudnya target lebaran tanpa kecelakaan selain harus mengamankan jalur mudik.

    “Kita pun harus mengamankan orang-orang yang mengunjungi tempat wisata, tempat ibadah dan lainnya,” ujarnya dalam sambutan Rapar Koordinasi Ramadaniya 2016 di wilayah Hukum Polres Subang yang diselenggarakan di Aula Pemda Subang, Selasa (21/6/2016).

    Kepada instansi terkait untuk melaksanakan tugasnya dalam rangka memberikan pelayanan selama mudik lebaran supaya lancar. Kepada Dinas Bina Marga dan Pengairan supaya mengontrol dan memperbaiki jalan yang rusak. Sehingga memberikan kenyamanan kepada pemudik yang melintasi wilayah Kabupaten Subang.

    “Apabila jalan sudah baik dan mulus maka pemudik yang melintas di wilayah Subang akan merasakan kenyamanan, sekaligus mencegah dan mengurangi terjadinya kecelakaan Lalu lintas,” ujarnya. 
    Dinas Perhubungan melengkapi rambu lampu merah, segera perbaiki rambu lampu merah yang rusak.

    Kepada Dinas Kesehatan agar membuat posko posko kesehatan dengan menyediakan ambulan dan obat obatan.

    Kepada Satpol PP bersama dengan Polres Subang turut mengamankan situasi sebelum hari H dan sesudah hari H. Bagi Rumah Sakit dalam pelayanannya harus cepat tanggap, Pemadam Kebakaran harus siap jaga dan kondisi mobil pemadam yang siap. Sedangkan kepada para Camat agar menindaklanjuti dengan koordinasi bersama dengan Muspika.

    Rapat Koordinasi dihadiri oleh Dandim 0605, Ketua DPRD, Wakil Kepala Polres, Perwakilan DanLanud Suryadharma dan para Kepala OPD, Camat, pengurus klub motor di Subang.

    Mengenai pengamanan jalur, Polres Subang akan menggunakan 4 jalur termasuk jalur alternatif, yaitu Jalur Pantura, Jalur Tol, Jalur tengah meliputi dari Cipeundeuy sampai Cikamurang dan Jalur Selatan sampai ke Lembang Kabupaten Bandung. Dibangun sekitar 80 Pos Gatur di sepanjang jalur. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus