Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Buka Bazar Ramadhan Gedung Sate

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17948.jpg

    BANDUNG-Guna membantu masyarakat khususnya para pegawai, Pemprov. Jabar bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan Prov.Jabar selenggarakan Bazar Ramadhan. Bazar ramadhan tersebut, dibuka oleh Gubernur Ahmad Heryawan, Rabu (22/6), bertempat di halaman Parkir Timur Gedung Sate Bandung.

    Gubernur didampingi Kadisindag Prov.Jabar, Ketua TP PKK Netty Prasetiyani Heryawan, Giselawati Mizwa dan Karo HPU Setda Jabar, secara bersama-sama memukul rebbana, sebagai tanda dimulai dan dibukanya bazar Ramadhan yang akan berlangsung mulai Rabu (22/6) hingga Kamis (23/6).

    Ada sekitar 250 peserta bazar ramadhan yang menampilkan terbagi dalam kategori : kelompok makanan, sembako dan pakaian muslim baik untuk wanita maupun laki-laki. Unsur peserta terdiri dari Dharma Wanita Kab/Ko se-Jabar, komunitas UMKM Bandung, dan peserta perseorangan.

    Usai resmikan yang ditandai dengan pemukulan rebbana itu, Gubernur langsung meninjau stand-stand yang menjajakan dagangannya dengan harga obral atau subsidi dari perusahaan, seperti untuk komoditas minyak kelapa, gula pasir dan daging dan telor. Untuk harga daging terpantau seharga Rp 105 ribu untuk daging beku sapi lokal dan Rp 85 ribu sapi impor. Sedangkan gula pasir, dijual Rp 11 ribu.

    Dalam sambutannya, Gubernur berharap bazar ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama Bulan Ramadhan dan perayaan ie'dul fitri nanti.

    Selain kegiatan bazar, diselenggarakan pula lomba paduan suara para anggota Dharma Wanita Kab/Ko se-Jawa Barat yang jurinya dipimpin oleh Syam Bimbo dan Jaka.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus