Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Imas Silaturahmi dengan Pengusaha

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18003.jpg

    SUBANG-Jum'at (24/6) pukul 08.00 s.d 10.30 wib di Bale Dahana Jl. Cikamurang Km 12 tepatnya di Kp/Ds. Sadawarna Kec. Cibogo Kab. Subang telah dilaksanakan kegiatan Safari Rhamadhan BUMN untuk negeri tahun 2016 yang diisi dengan kegiatan Pasar murah ramadhan 1436 H yang meliputi pembagian semba?o, Santunan anak yatim, Buka bersama dan Tablig akbar.

    Hadir dalam kesempatan tersebut  Plt. Bupati Subang, Kadisnakertrans Kab. Sbg,  Unsur  Muspika Kec. Cibogo,  Kades Ds. Sadawarna , Para Ketua Dusun, Para Ketua RW, Ketua RT se-Ds. Sadawarna, Tokoh masy dan agama serta pemuda  yg  berjumlah sekitar 150 orang.

    Jumlah paket yang diberikan ke masyarakat Ds. Sadawarna Kec. Cibogo sebanyak 1800 paket untuk 3 dusun masing masing Dusun Cikareo, Dusun Sadawarna dan dusun Dukuh dg isi paket sbb: 1. Beras 10 kg; 2. Minyak bimoli 2 kg ; 3. Gula pasir 2 kg. Penyerahan sembako secara simbolis diserahkan dari Dir SDM dan Keuangan PT. Dahana Joko susilo kepada Plt Bupati Subang. 

    Plt Bupati Subang dalam sambutannya, mengucapan terimakasih kepada PT. Dahana yang telah memberikan sembako murah kepada warga masyarakat di Ds. Sadawarna. Terima kasih pula kepada PT. Dahana yg telah peduli sebelumnya telah melakukan penghijauan dengan cara penanaman pohon di hutan lindung  Rangawulung subang. 

    Kami pemerintah Kab. Subang akan bekerja sama dengan pihak perusahaan dan  akademisi dalam meningkatkan ekonomi dan PAD. Dan yang terakhir kegiatan ini  tidak akan terwujud kalau pihak PT Dahana bersama Pemerintah kab. Subang tidak harmonis. Perbedaan pasti ada namun kita harus ada komunikasi kita ciptakan kedamaian dan keharmonisan di kab. subang, jelas Imas.

    Pada pukul 09.00 wib acara dilanjutkan  dg pertemuan Plt Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih dg para pengusaha di Kab. Subang di ruang Class room PT. Dahana,  pada kesempatan tersebut Plt Bupati Subang didampingi oleh Direksi SDM dan Keuangan  PT. Dahana ( Persero ) Djoko susilo dan Kadisnakertras Kab. Subang Drs. H. Kusman, Msi.

    Hadir dalam kesempatan tersebut para perwakilan  pengusaha dari beberapa pengusaha di kab Subang diantaranya :

    1. Usur PT. Bank, Bank Mandiri, BPD dan BNI.
    2. Supermarket Yogya PT. Agung Pratama.
    3. PT. Sari ater.
    4. PT. Sinkona Lestari Imdonesia.
    5. PT. Iemoto.
    6. PT. Surya Multimdo.
    7. PT. BMP
    8. PT. Leong
    9. PT. Rajawali

    Dalam kesempatan  itu Plt.Bupati Imas menyampaikan amanatnya bahwa  maksud dan tujuan pertemuan dengan para pengusaha adalah untuk ajang silaturahmi dengan para pengusaha. 

    Saya ingin secara langsung mendengarkan keluhan yang  dialami para pengusaha. Pemerintah Kab. Subang perlu mensosialisasikan keluhan para pengusaha ini, mengingat selaku PLt Bupati, merasa bertanggung jawab dan  kerjasama yang saling menguntungkan.
    Berharap kepada perusahaan untuk membantu menciptakan kab subang yang bersih, rapih dan indah dengan perusahaan yg dapat mengeluarkan dana CSR untuk penataan kota, demikian harapan Plt Bupati, Imas.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus