Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT Pos Buka Layanan Khusus Musim Lebaran

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18008.jpg

    BANDUNG–PT Pos Indonesia akan membuka layanan khusus selama musim lebaran 2016. Menurut Direktur Surat dan Paket PT Pos Indonesia Agus F Handoyo, layanan jadwal khusus itu PT Pos akan tetap melayani masyarakat pada jadwal tertentu di musim mudik dan balik lebaran atau H-7 hingga H+7.

    “Kita ada jadwal khusus layanan ya, selama musim mudik dan balik lebaran nanti, jadi masyarakat masih bisa memanfaatkan layanan PT Pos nantinya. Kita libur hanya pada hari H-nya saja, setelah itu ada jadwal khsusus bergiliran, terutam yang dilakukan kantor POS besar” katanya.

    Menyinggung pembatasan angkutan barang dengan truk besar pada H-5 lebaran, Agus menyatakan PT Pos dapat pengecualian untuk tetap bisa mengangkut kiriman pada periode tertentu itu.

    “Kita dapat pengecualian, tetapi kita juga akan menggunakan kendaraan kecil untuk mengirim paket dan surat, agar terhindar dari larangan lintas kendaraan besar saat periode tertentu tersebut” jelasnya.
    Agus menghimbau agar masyarakat melakukan pengiriman paket paling lambat H-10 lebaran, untuk kelancaran pada pengiriman. (Pun

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus