Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PPDB Jalur Akademik Dibuka, Pendaftar Membludak

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18010.jpg

    CIMAHI-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Periode 2016/2017 Jalur Akademik SMA dan SMK di Wilayah Kota Cimahi dilakukan mulai Sabtu (25/6) hingga Rabu (29/6). Calon peserta didik baru dapat mengunjungi website PPDB Kota Cimahi secara mandiri untuk mendaftar atau dapat mendaftar langsung ke sekolah yang dituju.

    Berdasarkan pantauan jabarprov.go.id, Sabtu (25/6), para calon peserta didik baru sudah mulai berdatangan bersama para orang tua atau walinya masing-msing mulai pukul 07.30 WIB di SMA Negeri 6 Kota Cimahi. Calon peserta didik baru yang datang ke SMA Negeri 6 Kota Cimahi pada hari pertama itu membludak.

    Sebagian diantaranya mengaku sudah melakukan pendaftaran melalui PPDB online secara mandiri, sehingga datang l ke sekolah tinggal melakukan verifikasi persyaratan. Sedangkan sebagian lagi datang untuk melakukan pendaftaran PPDB online dibantu oleh operator panitia PPDB setempat dan dilanjutkan dengan verifikasi data.

    “Saya melakukan pendaftaran secara online dini hari tadi sebelum sahur. Sekarang tinggal verifikasi data saja,” kata Rizal kepada jabarprov.go.id.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun jabarprov.go.id, para calon peserta didik baru yang mendaftar ke SMA Negeri 6 Kota Cimahi, selain dari SMP yang berada dalam Kota Cimahi, juga ada yang berasal dari SMP di luar Kota Cimahi. Hasil seleksi sementara hingga pukul 16.58 WIB sudah mencapai 142 calon peserta didik baru. (Adi)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus