Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Resmikan Web BNN dan Kampenye Anti Narkoba

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18015.jpg

    BANDUNG–Dalam peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tingkat Provinsi Jawa Barat, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan didampingi Kepala BNN Provinsi Jabar Brigjen Pol iskandar Ibrahim meresmikan website BNN Provinsi Jabar dan iklan layanan masyarakat kampanye anti narkoba di bis DAMRI. Peringatan HANI tingkat Provinsi Jawa Barat digelar di Alun-alun Ujungberung Kota Bandung, Minggu (26/6).

    “Berbagai upaya harus kita lakukan untuk memerangi narkoba, terutama mengingatkan bahaya narkoba terutama terhadap generasi muda. Oleh karena itu, website dan iklan layanan yang dipasang di bis DAMRI sebagai sarana transportasi umum adalah salah satu upaya perang terhadap narkoba” ujar Aher.

    Dengan kampanye itu diharapkan masyarakat semakin sadar akan bahaya narkoba sehingga bersama-sama memerangi dan menjauhi narkoba.

    “Tujuan utama kampanye adalah menyadarkan atau awarnes terhadap masyarakat akan bahaya narkoba. Pada mereka yang bukan pengguna, jangan coba-coba menggunakan narkoba, bagi mereka yang sudah menjadi pengguna diharapkan segera berhenti” jelasnya.

    Peringatan HANI tingkat Jawa Barat selain dihadiri Gubernur Jabar juga dihadiri Ketua BNN Provinsi Jawa Barat Iskandar Ibrahim dan beberapa tokoh Jawa Barat seperti Uu Rukmana. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus