Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kunci Tangkis Narkoba Adalah Ketahanan Keluarga

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18017.jpg

    BANDUNG–Gubernur Jabar Ahmad  Heryawan kembali menegaskan, ketahanan keluarga adalah kunci yang pas untuk mencegah narkoba. Hal itu diungkapkan Kang Aher, pada peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tingkat Provinsi Jawa Barat di Alun-alun Ujungberung Kota Bandung, Minggu (26/6).

    “kuncinya adalah ketahanan keluarga. Hanya itu yang bisa mencegah penggunaan narkoba di kalangan anak-anak dan remaja dewasa ini.
     Artinya kita harus meningkatkan ketahanan keluarga” ujar Aher.

    Menurut Aher, ketahanan keluarga adalah sistem komunikasi dan harmonisasi yang harus terus dibangun di keluarga masing-masing. Perhatikan kehiduapan anak-anak bukan hanya di dalam rumah tetapi seharusnya pergaulan di luar rumah juga ikut dipantau.

    “Bangun komunikasi yang intens dalam keluarga antara orang tua dan anak, dan juga antar saudara. Upaya itu bisa meningkatkan ketahanan keluarga, karena kedua pihak menjadi saling memperhatikan dan terperhatikan” jelasnya.

    Dalam kesempatan itu, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Kepala BNN Provinsi Jabar meresmikan website BNN Jabar dan Kampanye iklan layanan masyarakat STOP narkoba di bus DAMRI. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus