Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher: Stop Narkoba di Jawa Barat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18018.jpg

    BANDUNG–Gubernur Jabar Ahmad Heryawan kembali menegaskan komitmennya untuk perang terhadap narkoba terutama di Jawa Barat. Menurut Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan, Narkoba harus menjadi musuh semua kalangan.

    Hal itu diungkapkan Aher dalam sambutannya pada peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jabar di Alun-alun Ujung Berung Kota Bandung, Minggu (26/6).

    “Ini kesempatan baik, dalam peringatan HANI ini, kita kembali menegaskan komitmen kita untuk menyatakan perang terhadap narkoba. Stop narkoba di Jawa Barat!” tegasnya.

    Menurut Aher, di Jawa Barat sendiri sekitar 800 ribu orang yang sudah menjadi pengguna narkoba terutama di kalangan ank muda.

    Bagi penduduk Jabar yang berjumlah 40 juta lebih jelas itu sangat menghawatirkan.“800 ribu itu banyak, apalagi kalau dari 800 ribu itu bisa menularkan ketergantungannya pada orang lain. Bagaimana nasib generasi yang akan datang jika itu terus bertambah ?” ungkapnya.

    Jabar sendiri terus mendorong dan bekerjasama dengan BNN Provinsi untuk memerangi narkoba. Mereka yang sudah ketergantungan tetapi bukan pengedar, harus direhabilitasi, sementara mereka yang juga pengguna dan pengedar, harus dihukum. Tutup Aher. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus