Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kab. Bandung: Suara Penolakan Geng Bermotor Semakin Kuat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Foto010.jpg

    KAB. BANDUNG – Suara penolakan aktivitas geng bermotor di Kabupaten Bandung semakin menguat. Penolakan itu bahkan sudah menjelma semacam gerakan yang menyeluruh dari semua elemen masyarakat, dari mulai aparat hingga ke unsure pemuda dan palajar. Gerakan penolakan terhadap aktivitas geng bermotor itu diawalai pertengahan tahun lalu di Mapolres Bandung Soreang. Seluruh wakil dari elemen masyarakat mendeklarasikan penolakan terhadap segala aktivitas geng bermotor.

    Kapolres Bandung AKBP Hendro Pranowo mengatakan, aktivitas geng bermotor semakin meresahkan. Untuk menangkal pergerakannya, harus dilakukan upaya bersama seluruh elemen masyarakat bersama pemerintah dan aparat.

    “Geng bermotor di wilayah kita memang sudah semakin meresahkan, maka upaya untuk menangkal atau mencegah terus terjadinya aksi kriminalitas oleh geng bermotor, harus dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat baik itu aparat, pemerintah, maupun masyarakatnya sendiri” ujar Hendro.

    Upaya penolakan aktivitas geng bermotor salah satunya juga dilakukan dengan kerja bakti menghapus coretan-coretan identitas geng bermotor di tembok-tembok rumah maupuan benteng, dan juga dengan memasang baligo, spanduk, mapun stiker yang bertulisakan penolakan terhadap segala aktivitas geng bermotor di Kabupaten Bandung. Sepanduk itu ada yang mengatasnamakan aparat, kelompok masyarakat, bahkan dari kalangan pelajar dan pemuda.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus