Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Demiz: Media Berperan Penting Dalam Syiar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18046.jpg

    BANDUNG-Wagub Jabar Deddy Mizwar menegaskan media memiliki peran penting dalam syiar agama. Halitu diungkapkan Demiz dalam acara buka puasa bersama kalangan wartawan Gedung Sate di Bandung, Senin (27/6).

    "Peran media ini begitu strategis bukan hanya sekedar menyampaikan informasi tetapi juga dalam syiar kebaikan", tuturnya.

    Oleh karena itu Demiz berharap insan media memiliki semangat syiar dengan selalu menyuguhkan informasi yang baik dan berimbang.

    "Saya tidak meminta media memuji-muji pemerintah, kalau ada yang haris dikoreksi ya koreksi tetapi sampaikan dengan bahasa yang baik. Sebaliknya kalau memang harus ada yang diapresiasi dalam kinerja pemerintah, ya sampaikan apa adanya" kata Demiz.

    Demiz mengungkapkan sesekali Dia suka berkomentar ceplas ceplos apa adanya, hanya untuk membuat suasana yang beda di media.

    "Saya kadang sengaja aja ceplas ceplos ketika menjawab pertanyaan teman-teman media, biar ada suasana berbeda aja gitu di media" tuturnya berkelakar.

    Di akhir sambutannya, Deddy Mizwar berharap media terus berkembang ke arah yang lebih cerdas dan lebih baik sehingga bisa menjadi partner pemerintah yang objektif. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus