Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Alumni Wirausaha Baru Gelar Produknya di Banceuy

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18056.jpg

    BANDUNG-Lebih dari 100 alumni peserta pembentukan 100 ribu wirausaha baru Jabar menggelar hasil produknya di gelaran Pasar Sore Banceuy Bandung yang merupakan pasar rakyat yang digelar di gedung bekas Matahari Jl. Banceuy Bandung.

    "Ini merupakan upaya kami memberi ruang jualan kepada para UKM terutama juga para alumni 100 rribu wirausaha baru Jabar. Momentnya pas menjelang lebaran jadi memberi alternatif juga pada masyarakat untuk mendapatkan barang murah berkuakitas" ujar Kadis Koperasi dan UKM Jabar Dudi Sudrajat Abdurachim dalam sambutannya.

    Kurang lebih 120 tenan yg ikut bazar yang digelar mulai 29 Juni hingga 3 Juli 2016 itu yang sebagian besar adalah UMKM yang menjual produknya sendiri.

    "Jadi para tenan ini adalah UKM dari 27 Kabupaten Kota yg menjual produknya sendiri. Jadi ini adalah upaya memberdayakan UKM yang menghasilkan produk unggulan" ujar Dudi.

    Pasar Sore Banceuy Bandung terlaksana atas kerjasama Dinas Koperasi dan UMKM Jabar, MarketIn dan Akademisi, dan dibuka oleh Wagub Jabar Deddy Mizwar. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus