Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dinkes Siapkan Puskesmas di Jalur Mudik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18061.jpg

    BANDUNG-Sejumlah Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang berada di jalur-jalur mudik, telah disiapkan Dinas Kesehatan Kota Bandung untuk membantu masyarakat khususnya pemudik, yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

    Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara, seluruh Puskesmas yang di jalur mudik tersebut, selain dilengkapi dengan pelayanan standar, juga jumlah obat-obatan yang disiapkan untuk pemudik yang membutuhkan pelayanan kesehatan juga ditambah.

    “Puskesmas yang disiapkan di jalur mudik diantaranya Puskesmas yang berada di Jalan Garuda, Pasirkaliki, Sekitar Cijagra, Cileunyi dan Puskesmas sekitar Jalan Cibiru,” ujarnya.

    Ahyani mengatakan, selain menyiapkan Puskesmas di jalur mudik, pihaknya juga akan tetap mempersiapkan 6 Puskesmas di Kota Bandung yang buka selama 24 jam selama arus mudik dan balik Lebaran 2016 ini.

    “Ke-6 Puskesmas tersebut selain dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan kondisi sakit ringan, juga dapat melayani persalinan, masing-masing Puskesmas Padasuka, Pagarsih, Puskesmas Puter, Ibrahim Aji, dan Puskesmas Kopo,” ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus