Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskominfo Gelar Video Conference Kesiapan PON

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18084.jpg

    BANDUNG – Dinas Komunikasi dan Informatika Diskominfo Jabar menggelar Video Conference kesiapan Jabar menjelang pelaksanaan PON XIX dan Peparnas XV di Jabar September mendatang. Video Conference digelar di Kantor Diskominfo Jabar Jl. Taman Sari, dan dilakukan dengan 4 BKPP di Jabar,  yaitu BKPP Priangan, Bogor, Cirebon dan Purwakarta, Rabu (25/5). 

    Video Conference itu menghadirkan 2 narasumber yaitu Abdullah Fajar ahli TIK dari  Universitas Widyatama dan Dadan, Koordinator Infrastrukur PON XIX.

    “Kita ingin mengetahui sejauh mana kesiapan infrastruktur, terutama untuk komunkasi dalam pelaksanaan PON nanti, oleh karena itu kita gelar Video Conference ini dengan 4 BKPP di wilayah Jabar yang menjadi tempat penyelenggaraan PON XIX dan Peparnas XV” ujar Kepala Diskominfo Jabar Anton Gustoni.

    Anton juga menjelaskan, Diskominfo Jabar sebagai Bidang IT dalam penyelenggaraan PON XIX, memiliki tanggungjawab besar dalam penyediaan jaringan komunikasi dan jaringan internet untuk kepentingan data dan publikasi PON.

    “Boleh dibilang kita adalah urat nadinya PON untuk jaringan publikasi dan komunikasi, karena kita bertanggungjawab dalam pengadaan dan pemeliharaan jaringan infomrasi dalam PON nanti” jelasnya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus