Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Simpang Tagog Padalarang Mulai Ramai

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18178.jpg

    KAB BANDUNG BARAT- Memasuki H+1 Lebaran 2016, arus kendaraan yang memalui Simpang Tagog Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, mulai dipadati oleh para pemudik yang kembali asal mereka, baik yang menuju Cianjur-Sukabumi maupun arah Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Tanggeran-Bekasi-Jakarta).

    Namun berdasarkan, pantauan www.Jabarprov.go.id, meski mengalami peningkatan volume, namun kendaraan yang melintasi Simpang Tagog Padalarang masih relatif lancar, dimana kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 bisa memacu kendaraannya hingga 40 km per jam.

    Kendaraan yang melintas di jalan yang merupakan jalur utama para mudik itu masih didominasi oleh kendaraan Roda 2 yang mencapai 70 persen, dengan kendaraan yang melintas masih mereka yang akan bersilaturahmi dan menuju sejumlah obyek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Bandung Barat, seperti Situ Ciburuy, Bendungan Jatiluhur dan Saguling.

    Berdasarkan informasi dari petugas Posko Lebaran 2016 Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Barat, untuk arus balik baru akan terjadi pada Sabtu besok hingga hari Minggu lusa, seiring dengan semakin dekatnya waktu masuk kerja para keryawan, baik itu karyawan pemerintahan maupun perusahaan-perusahaan swasta. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus