Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bidaf Telan Dana Rp 1,8 M

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18211.jpg

    BANDUNG – Penyelenggaraan Bandung International Digital Art Festival atau Bidaf yang digelar untuk ketiga kalinya ini, menelan dana APBD Rp 1.8 M. Menurut Kepala Dinas Pariwisata Budaya Jawa Barat  Ida Hernida, dana itu memang sudah dianggarkan dalam APBD Jabar 2016 di Dinas Pariwisata dan Budaya.

    “Itu memang sudah dianggarkan dalam APBD untuk kegiatan Dinas Pariwisata Budaya Jabar, menjadi salah satu agenda kegiatan rutin” ujar Ida di Gedung Sate, Selasa (12/7).

    Menurut Ida, Bidaf adalah salah satu agenda dari Disparbud, untuk menguatkan dan mendorong terciptanya masyarakat seni digital khususnya di kalangan generasi muda.

    “Ini adalah kegiatan untuk mendorong terciptanya masyarakat digital, yang diutamakan adalah generasi muda agar mereka nanti bisa menularkan ke generasi berikutnya” jelas Ida

    Dengan demikin menurut Ida, Indonesia, khususnya Bandung dan Jawa Barat bisa menjadi trend setter dalam seni digital dunia, karena potensi ke arah itu sangat besar.  Bidaf akan digelar 15-17 Juli 2016 di Bandung Convention Center (BCC) Jl. Soekarno Hatta Kota Bandung. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus