Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher: Pemprov Akan Pertahankan Aset Negara

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18230.jpg

    BANDUNG–Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyatakan dengan tegas, pihaknya siap menghadapi ‘perampok’ negara yang ingin menguasai aset Dinas Peternakan Jabar di Jl. Ir. H Juanda Dago. Hal itu diungkapkan Aher dalam orasinya di Kantor Disnak Jabar Kamis siang, (14/7).

    “Kita akan tetap pertahankan aset negara yang dikelola oleh Pemprov Jabar ini, karena kita yakin kita benar” teriaknya lantang, di hadapan masa pendukung pemprov.

    Aher bahkan menyentil pada para penggugat dan pendukungnya, jangan mau dimanfaatkan oleh mafia untuk merampas aset negara.

    “Penghianat namanya kalau hanya demi rupiah yang tidak seberapa, Kalian mau diperalat untuk merampas  aset negara yang sudah jelas kepemilikannya”, ujar Aher.
     
    Ahmad Heryawan juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada masa dari berbagai kalangan yang hadir di kantor Disnak.

    “Terimakasih telah mendukung dan menguatkan spirit kami. Padahal Anda semua tidak ada yang menggerakan dari Pemerintah, tidak dibayar kan?” tanyanya pada massa.

    Kedatangan massa ke kantor Dinas Peternakan Kamis siang, untuk mempertahankan aset itu dari rencana eksekusi pengadilan atas lahan sengketa antara keluarga Johana Adiwidjaja dan Pemprov Jabar itu. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus