Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Pimpin Apel "Jabar Tolak kekerasan"

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18250.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pimpin langsung Apel "Jabar Tolak Kekerasan" di Gedung Sate, Senin (18/7). Apel tersebut ditandai pembacaan ikrar oleh para siswa perwakilan se-Jawa Barat.

    Gubernur dalam sambutannya menegaskan kembali tentang harapannya, bahwa di Jawa Barat jangan ada tindak kekerasan terhadap para siswa, perempuan termasuk tindak kekerasan terhadap anak. "Tidak ada kekerasan berupa memarahi, "mempolototi", atau menghukum secara fisik", baik di sekolah, di keluarga maupun di lingkungan masyarakat", harapnya.

    Dijelaskan oleh Gubernur, "kalau dulu, Jabar dikenal sebagai provinsi nomor satu dalam tindak kekerasan terhadap anak dan perempuan", tetapi sekarang terutama setelah dibentuknya P2TP2A Jabar, maka Jawa Barat menjadi percontohan penanganan tindak kekerasan di Indonesia, jelasnya.

    Untuk lebih memperjelas apel Jabar tolak kekerasan, Gubernur sasmpaikan yel-yel, "Kasih sayang "yes, kekerasan "No. "Kasih sayang yes, kekerasan no, ujar Gubernur yang kemudian diikuti oleh peserta apel yang terdiri dari para siswa SMA Kota Bandung itu.

    Pada kesempatan itu pula, Gubernur melepas rombongan road show "pejabat kunjungi sekolah", yang dimotori oleh instansi BKKBN Jawa Barat.

    Sementara untuk menegaskan kembali "Jabar Tolak kekerasan", Gubernur Ahmad Heryawan menuliskan pesan-pesanya pada spanduk/kain rentang tentang "tolak kekerasan", yang diikuti oleh para siswa dan pimpinan OPD. Ibu Netty Heryawan dan Giselkawati juga ikut bubuhi tandatangan dan tuliskan pesan-pesannya. 

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus