Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2016

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18288.jpg

    SUBANG, Pada hari selasa tanggal 19 juli 2016 pukul 10.00 WIB bertempat di ballroom Hotel Fave Subang, Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Subang mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2016 di lingkup Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Subang.

    Rapat dihadiri oleh Plt. Bupati Subang, para penyedia jasa, para PPK (Pejabat Pembuat Komitmen), Kepala UPTD dan para Ketua Asosiasi, turut hadir pula Dandim 0605 Subang, Kapolres, Kepala Kejaksaan Negeri Subang selaku TP4D (Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah), Direktur BJB Cabang Subang, BPJS Ketenagakerjaan, Disnakertran.

     Penyampaian laporan kegiatan oleh Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan, Ir. Besta Besuki, MPPM yang memaparkan tujuan rapat agar para penyedia jasa dan pengguna jasa dapat memahami Standar Operasional Pelaksanaan (SOP) pekerjaan fisik konstruksi bidang bina marga dan pengairan dan kendala-kendala pada saat pelaksanaan pekerjaan di lapangan antara lain belum tertibnya para pengguna jalan roda 2 dan roda 4 dalam melintasi jalan, banyaknya masalah non teknis yang mengakibatkan kurang nyaman, perlunya peningkatan penyedia jasa dan jajaran pengguna jasa tentang standar operasional pelaksanaan pekerjaan.

    Harapannya dengan kondisi tersebut diperlukan koordinasi, perhatian dan dukungan semua pihak untuk menciptakan suasana yang kondusif. Selanjutnya acara dibuka oleh Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE yang dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kerjasama antara pengusaha dengan pemerintah daerah karena saling terkait dalam mewujudkan pembangunan daerah di Kabupaten Subang. Peran pengusaha dalam ini harus mengetahui kondisi di lapangan dan harus menentukan langkah-langkah yang harus di kerjakan juga pengusaha harus disiplin dalam melaksanakan aturan. Pembentukan karakter moral dan akhlak yang baik. Membantu mewujudkan Kabupaten Subang ke arah yang lebih baik.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus