Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rapat Teknis Kontributor Data Subang.go.id

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18315.jpg

    SUBANG-Plt. Kepala Diskominfo Kab.Subang, Cecep Supriatin mengharapkan website subang.go.id tuntas di tahun 2016, artinya data subang.go.id bisa terpenuhi setelah terbentuknya kontributor dari masing-masing OPD sehingga masyarakat dapat melihat dan mengetahui data tentang Subang sebagai bentuk keterbukaan informasi publik. 

    Hal demikian dikemukakan Cecep Supriatin saat membuka Rapat Teknis Kontributor Data Website subang.go.id bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Subang Jl. Mayjen Soetoyo No. 46 Subang, Rabu (20/7).

    Pada kesempatan itu pula Plt. Kepala Diskominfo Kab.Subang mengabsen seluruh kontributor OPD dan menanyakan kelengkapan data yang diperlukan dari masing-masing OPD.

    Sementara itu, Dian Istianti, S.Sos.,M.AP, nara sumber dari Diskominfo Prov. Jabar mengemukakan, bahwa www.subang.go.id merupakan etalase dan profil Pemerintah Kabupaten Subang di dunia cyber yang dilihat tidak saja masyarakat Subang tapi masyarakat lainnya, baik Nasional maupun internasional. Oleh karena itu, Dian Istanti yang juga komandan jabarprov.go.id mengharapkan agar website subang.go.id bisa berbenah diri terutama dalam pemenuhan data dan informasi.

    Saya mengharapkan website subang.go.id bisa bersinerji dengan website jabarprov.go.id. "Kita bisa berkolaborasi dalam penyajian data dan informasi, misalnya untuk data news dan potensi, demikian Dian Istanti.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus